Jum'at, 26/04/2024 07:08 WIB

Ronaldo Bikin Pogba Betah di MU, Batal ke Madrid?

Sebagai penyumbang tujuh assist untuk Setan Merah musim ini, Pogba memberikan sinyal ingin bertahan di Old Trafford.

Paul Pogba (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United (MU) telah mengubah segalanya. Sekarang, pemain dan penggemar lebih bersemangat dan optimistis menantang gelar musim ini.

Pun demikian pula yang terjadi pada Paul Pogba. Sebagai penyumbang tujuh assist untuk Setan Merah musim ini, Pogba memberikan sinyal ingin bertahan di Old Trafford.

"Dia (Pogba) sangat bagus. Paul telah masuk, cerdas dengan kepribadiannya sendiri, dia bekerja keras selama musim panas. Dia menikmati dirinya sendiri. Kami telah melihat bahwa Paul ingin berkontribusi," kata pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari Marca.

"Tentu saja Anda (medua) tidak melihatnya di ruang ganti atau dalam latihan, tetapi dia benar-benar bertekad dan dia menunjukkan mentalitas kemenangannya dan saya sangat terkesan dengannya," sambung Solskjaer.

Hal ini tentu menjadi kabar buruk bagi Real Madrid. Pasalnya, Los Blancos berhasrat mendatangkan pemain Prancis itu ke Santiago Bernabeu.

El Real berencana melakukan pembicaraan dengan mantan pemain Juventus itu pada Januari 2022 mendatang, sebelum kontraknya berakhir pada Juni 2022 nanti.

Dan menurut laporan The Athletic pada Selasa (14/9), Pogba ingin tetap bertahan di MU sampai kontraknya saat ini berakhir.

KEYWORD :

Paul Pogba Manchester United Cristiano Ronaldo Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :