Sabtu, 27/04/2024 09:24 WIB

Manor Salomon Jadi Target Arsenal

Pemain sayap Shakhtar Donetsk Manor Solomon dikabarkan ingin pindah ke Arsenal pada jendela transfer Januari

Pemain sayap Shakhtar Donetsk Manor Solomon (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Pemain sayap Shakhtar Donetsk Manor Solomon dikabarkan ingin pindah ke Arsenal pada jendela transfer Januari.

Dilansir Sportmole, Jumat (15/01), pemain berusia 21 tahun, yang dianggap diminati The Gunners , menarik perhatian dengan sejumlah penampilan mengesankan baik di dalam negeri maupun di Eropa musim ini.

Solomon mencetak gol dalam kedua kemenangan mengesankan Shakhtar di Liga Champions atas Real Madrid di awal musim, dan dia dilaporkan merindukan pindah ke Liga Premier.

Menurut football.london, prospek transfer potensial ke Arsenal menggairahkan Solomon, dan agen super Pini Zahavi sekarang bekerja dengan pemain untuk membantunya mencapai impian Liga Premier.

Zahavi dilaporkan berinteraksi dengan mantan kepala sepak bola Arsenal Raul Sanllehi mengenai kepindahan Solomon sebelum dia meninggalkan Emirates, dan laporan tersebut mengklaim bahwa ada optimisme atas kesepakatan potensial bulan ini, tetapi itu masih sangat awal.

Solomon juga telah mencetak tiga gol dan membuat satu lagi di papan atas Ukraina musim ini, tetapi laporan Arsenal hanya memiliki £ 20 juta untuk dibelanjakan bulan ini berpotensi membatalkan langkah.

 

KEYWORD :

Info Transfer Manor Salomon Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :