Sabtu, 11/05/2024 09:26 WIB

Arsenal Coret Nama Ozil dari Skuat Liga Europa

Mesut Ozil tidak akan berada dalam skuat Arsenal di Liga Europa saat diumumkan pada Kamis (8/10) ini.

Mikel Arteta memberi arahan kepada Mesut Ozil (Foto: FourFourTwo)

London, Jurnas.com - Mesut Ozil tidak akan berada dalam skuat Arsenal di Liga Europa saat diumumkan pada Kamis (8/10) ini.

Pemain berusia 31 tahun itu tidak bermain untuk The Gunners sejak Maret, dan masa depannya di klub telah diragukan selama beberapa waktu, yang diperkuat dengan pernyataan pelatih Mikel Arteta bahwa sangat sulit membawa kembali Ozil.

Ozil, pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah Arsenal, bermain di setiap pertandingan Liga Premier di bawah Arteta hingga musim dihentikan karena pandemi virus corona, dan sejak itu tidak tampil lagi.

Ditanya baru-baru ini mengapa pemenang Piala Dunia tidak disukai, Arteta menjawab, "Tim sedang berkembang, Anda dapat melihat level yang mereka capai."

"Di sinilah kami saat ini. Kami ingin lebih berkembang dan bermain lebih baik dan bersaing lebih baik," sambung dia.

"Kami harus tetap mempertahankan itu. Saya sangat senang dengan penampilan di sini, betapa sulitnya staf pelatih untuk memilih skuad," ucap Arteta.

Pada Selasa lalu, Ozil menawarkan untuk membayar gaji penuh Jerry Quy pria yang ada di dalam kostum maskot Gunnersaurus Arsenal untuk menyelamatkan karirnya di Emirates.

Quy telah memerankan Gunnersaurus selama 27 tahun terakhir, tetapi dibuat berlebihan sebagai bagian dari skema pengurangan pekerjaan yang diterapkan oleh Arsenal pada musim panas.

Kampanye Liga Europa Arsenal akan dimulai ketika mereka menghadapi rival Grup B Rapid Vienna di Austria pada 22 Oktober, sebelum pertandingan melawan Dundalk dan Molde.

KEYWORD :

Mesut Ozil Arsenal Liga Europa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :