Minggu, 28/04/2024 01:08 WIB

Roma ke Final Liga Europa, Cassano: Cuma Beruntung

Roma ke Final Liga Europa, Cassano: Cuma Beruntung

Antonio Cassano (Foto: Doknet)

Milan, Jurnas.com - Mantan pemain timnas Italia, Antonio Cassano, kembali melanjutkan perseteruannya dengan pelatih AS Roma, Jose Mourinho. Kali ini, dia menyebut lolosnya Roma ke final Piala Europa hanya sebuah keberuntungan.

Roma mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor agregat tipis 1-0 untuk menantang Sevilla di partai puncak. Ini merupakan penampilan final Eropa kedua Mourinho, setelah musim lalu memenangkan gelar Liga Konferensi Eropa.

"Pelatih akan mengatakan bahwa semuanya istimewa, tetapi dalam hidup, seperti yang dikatakan Napoleon, lebih baik menjadi komandan yang beruntung daripada yang kuat," kata Cassano dikutip dari Goal pada Minggu (21/5).

"Dan dia (Mourinho) sangat beruntung, dia mengesankan. Dia payah, tapi akan dikatakan bahwa tahun lalu dia memenangkan Konferensi dan sekarang dia telah mencapai final," sambung dia.

Ini bukan pertama kalinya Cassano menyerang Mourinho. Bulan lalu, dia menyarankan mantan klubnya, Real Madrid, supaya tidak mempertimbangkan penunjukan Mourinho kembali, bila Carlo Ancelotti meninggalkan pekerjaannya. Dia bahkan mengatakan bahwa Mourinho tidak tahu apa-apa tentang permainan.

Sementara itu, sebelum melakoni laga final, tim asuhan Mourinho selanjutnya akan menghadapi Salernitana dalam pertandingan Serie A pada awal pekan mendatang.

KEYWORD :

Antonio Cassano Jose Mourinho AS Roma Liga Europa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :