Minggu, 28/04/2024 20:07 WIB

Totti Yakin Bisa Bujuk Mourinho Tolak Pinangan PSG

Totti Yakin Bisa Bujuk Mourinho Tolak Pinangan PSG

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Legenda AS Roma, Francesco Totti yakin bahwa dirinya bisa membujuk pelatih Jose Mourinho untuk bertahan di klub, dan menolak pinangan Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain yang menghabiskan 24 tahun karir bersama Roma ini mengatakan bahwa Mourinho akan tetap berada di kursi pelatih Roma, meski ada spekulasi bahwa mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu akan hengkang.

"Jika itu bergantung pada saya, akan lebih mudah, mari kita lihat apa yang akan terjadi. Saya tidak tahu apa yang mereka katakan dengan klub, dan Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Mereka akan memutuskan solusi terbaik," kata Totti dikutip dari Goal pada Selasa (16/5).

Roma menghadapi Bayer Leverkusen minggu ini di putaran kedua semifinal Liga Europa, setelah sebelumnya memimpin dengan agregat 1-0 pada laga putaran pertama.

Kompetisi ini bisa menjadi trofi Eropa kedua Mourinho dalam beberapa tahun bersama Roma, setelah memenangkan Liga Konferensi Eropa perdana tahun lalu.

"Masih ada 90 menit tersisa yang penting untuk mencapai tujuan yang kita semua inginkan dan itu adalah final," ujar Totti.

Diketahui, Roma akan melakukan pertandingan tandang ke markas Leverkusen pada Jumat dini hari, untuk mengamankan satu tempat di final Liga Europa di Budapest.

KEYWORD :

Jose Mourinho AS Roma Francesco Totti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :