Jum'at, 26/04/2024 08:16 WIB

Conte Minta Inter Datangkan Kante

Manajer Inter Milan Antonio Conte dikabarkan sangat ingin klubnya mendapatkan kesepakatan untuk gelandang Chelsea N`Golo Kante

Kante Chelsea (Foto: Sport)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Inter Milan Antonio Conte dikabarkan sangat ingin klubnya agar dapat melabuhkan gelandang Chelsea N`Golo Kante selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain internasional Prancis itu kesulitan menunjukkan performa terbaiknya untuk The Blues selama musim 2019-20, sementara cedera membuat dia hanya tampil 22 kali di Liga Premier.

Kante masih memiliki tiga tahun tersisa untuk berjalan di kontraknya di Stamford Bridge.

Menurut TuttoMercatoWeb, Conte ingin Inter menargetkan pemenang Piala Dunia 2018 musim panas ini, dan raksasa Italia itu sedang mempertimbangkan tawaran pinjaman potensial dengan maksud untuk transfer permanen.

Laporan tersebut mengklaim bahwa raksasa Serie A dapat mengambil gelandang tersebut dengan status pinjaman untuk kampanye 2020-21 dan berkomitmen untuk transfer € 50 juta (£ 44,6 juta) pada akhir musim depan.

Kante jadi bintang di bawah asuhan Conte di Chelsea saat klub London itu memenangkan gelar Liga Premier pada 2016-17, tetapi pemain timnas Prancis itu tampaknya tidak ada dalam rencana jangka panjang pelatih The Blues saat ini, Frank Lampard.

KEYWORD :

Antonio Conte N`Golo Kante Inter Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :