Sabtu, 27/04/2024 10:39 WIB

Juventus Jalin Kesepakatan Awal dengan Milik

Juventus telah menyetujui persyaratan awal dengan pemain depan Napoli, Milik. Demikian laporan media Italia, Gianluca Di Marzio pada Selasa (28/7).

Penyerang Napoli Arkadiusz Milik (Foto: AS)

Turin, Jurnas.com - Juventus telah menyetujui persyaratan awal dengan pemain depan Napoli, Arkadiusz Milik. Demikian laporan media Italia, Gianluca Di Marzio pada Selasa (28/7).

Namun laporan itu mengatakan Si Nyonya Tua belum mencapai kesepakatan dengan Napoli, yang menyatakan minatnya pada Federico Bernardeschi.

Milik telah mencetak 14 gol dalam 33 pertandingan di semua kompetisi untuk Napoli musim ini. Kedatangan pemain 26 tahun itu ke Turin membuat masa depan Higuain dipertanyakan.

Pasalnya, pelatih Maurizio Sarri memilih menunjuk Paulo Dybala untuk melakoni peran sentral musim ini. Sementara Higuain sebagai satu-satunya striker murni Juve, hanya mencetak 10 gol dalam 41 penampilan.

Setelah dipinjamkan ke Milan dan Chelsea, tampaknya pemain Argentina akan keluar dari Turin secara permanen pada akhir musim menurut AS.

Target lain yang juga sedang menuju Juventus ialah Arthur dari Barcelona. Pemain tersebut akan habis kontraknya di Camp Nou pada akhir musim ini.

Pemain internasional Brasil tersebut konon tidak ingin melanjutkan karirnya di La Liga bersama El Blaugrana, dan ingin bergabung dengan Juve pada akhir Agustus.

KEYWORD :

Juventus Arkadiusz Milik Napoli Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :