Selasa, 20/11/2018 12:51 WIB

Yusril: Saya Tak Punya Program Sengsarakan Warga, Ahok Punya

Yusril Ihza Mahendra, profesor tata negara ini, dirinya memang tidak memiliki program untuk menyengsarakan warga Kampung Akuarium.

Yusril Ihza Mahendra, Pakar Hukum Tata Negara./foto:twitter

Jakarta - Salah satu kandidat Calon Gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra, mulai membalas perang stateman yang dilancarkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Profesor tata negara ini mengakui tidak memiliki program untuk menyengsarakan warga Kampung Akuarium, sebagaimana program yang dilakukan Ahok.

"Ahok bilang saya nggak punya program itu memang bener, bukan fitnah. Pertama saya gak punya program gusur rakyat miskin," ucap Yusril kepada jurnas.com/">jurnas.com, Senin (19/9).

Menurutnya, sindiran Ahok ada benarnya. Sebagai penantang kuat Ahok untuk pilgub DKI, Yusril mengaku tidak memiliki program untuk menyengsarakan warga Kampung Akuarium.

"Ahok punya dan sudah dilaksanakan," ucap Yusril.

Yusril mengatakan, ia tak memiliki program untuk membeli tanah RS Sumberwaras juga beli tanah milik DKI sendiri di Cengkareng. Menurut Yusril, Ahok memiliki program seperti itu meski sudah dilaksanakan tapi kini masih bermasalah.

"Ahok punya program tidak boleh motong hewan qurban kecuali di tempat jagal hewan. Saya gak punya," jelas Yusril.

Sebelumnya, usai sidang judicial review yang dihadiri oleh Yusril Ihza Mahendra sebagai pihak terkait, banyak media mengungkap Ahok yang menyindir Yusril. Salah satunya adalah Yusril yang memiliki kepentingan politik atas inisiatifnya menjadi pihak terkait dalam judicial review yang diajukan Ahok soal pasal kewajiban cuti petahana.[]

TAGS : jurnas yusril ihza mahendra ahok pilgub dki program sengsarakan warga kampung akuarium




TERPOPULER :