Sabtu, 27/04/2024 10:42 WIB

Zanetti Tegaskan Martinez Takkan Kepincut Rayuan Barca

Pemain internasional Argentina ini telah mencetak total 25 gol sejak bergabung dengan Inter dari Racing Club.

Lautaro Martinez (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Wakil presiden Inter Javier Zanetti yakin Lautaro Martinez senang di klub Serie A di tengah hubungan kuat dengan Barcelona.

Martinez dilaporkan menjadi target transfer utama Barca karena juara LaLiga akan menandatangani pengganti jangka panjang untuk pemain depan veteran Luis Suarez.

Selain itu, pemain asal Argentina juga terkait dengan Real Madrid dan Manchester City, dimana Martinez telah mencetak 16 gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi sebelum pandemi virus corona membuat olahraga terhenti.

Zanetti ditanya tentang Martinez selama sesi Instagram Live dengan mantan striker Inter Christian Vieri dan dia berkata: "Saya akan tulus. Ketika kami membawanya, kami tahu ia (Martinez) adalah salah satu pemuda Argentina yang paling menjanjikan," katanya dilansir Soccerway.

"Sekarang di tangan pelatih kepala Antonio Conte, di usianya yang baru 22 tahun, ia bisa memberi banyak. Saat ini di sini, dengan semua yang terjadi, kami tidak memikirkan apa yang akan ia lakukan," tambahnya.

"Kalau begitu kita akan lihat, tapi sekarang aku melihatnya sangat bahagia di sini di Inter. Dan dengan Lukaku dia hebat."

Martinez meninggalkan Racing Club menuju Inter pada 2018 dan ia dengan cepat memantapkan dirinya sebagai salah satu penyerang yang paling dicari di sepakbola Eropa.

Pemain internasional Argentina ini telah mencetak total 25 gol sejak bergabung dengan Inter dari Racing Club.

KEYWORD :

Javier Zanetti Lautaro Martinez Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :