Minggu, 24/10/2021 19:06 WIB

Begini Cara Barcelona Ikat Lima Pemain Muda

Barcelona dilaporkan siap menawarkan kontrak baru terhadap lima pemain muda yakni Gavi, Ansu Fati, Pedri, Ronald Araujo dan Ousmane Dembele di Camp Nou.

Pedri menggiring bola (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dilaporkan siap menawarkan kontrak baru terhadap lima pemain muda yakni Gavi, Ansu Fati, Pedri, Ronald Araujo dan Ousmane Dembele di Camp Nou.

Raksasa Catalan telah berbicara secara terbuka tentang diskusi mereka dengan Gavi, Fati, Pedri dan Dembele, dengan keempat pemain dipandang sebagai bagian penting dari rencana klub untuk bergerak maju.

Namun, menurut wartawan Italia Fabrizio Romano, Barcelona juga sedang dalam pembicaraan dengan bek tengah Araujo mengenai perpanjangan kontrak.

Pemain berusia 22 tahun telah menjadi pemain kunci bagi tim Ronald Koeman selama musim 2021-22, membuat sembilan penampilan di semua kompetisi, menyumbang satu gol dalam prosesnya.

Kesepakatan Araujo yang ada di Camp Nou akan berakhir pada Juni 2023, dan Barcelona dikatakan bertekad untuk menandatangani pemain internasional Uruguay itu dengan perjanjian yang lebih lama.

Bek tersebut telah membuat 48 penampilan untuk klubnya saat ini sejak tiba dari Boston River pada 2018, awalnya bergabung dengan Barcelona B sebelum maju ke tim utama. (Sportmole).

 

TAGS : Info Transfer Camp Nou Pemain Muda Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :