Selasa, 29/09/2020 18:11 WIB

Peringati Hari Kesehatan Dunia, Ketum Demokrat Terima Kasih pada Tim Medis dan Relawan Covid-19

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

JAKARTA, Jurnas.com - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berterima kasih kepada tim medis penanggulangan virus corona disease (covid-19).

AHY juga menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya dokter yang bertugas.

AHY menyampaikan hal tersebut dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Dunia yang jatuh pada setiap tanggal 7 April setiap tahunnya.

Tidak hanya kepada tenaga medis, anak Presiden Indonesia kelima ini juga berterima kasih kepada para relawan, prajurit TNI serta Polri yang terus bekerja siang dan malam untuk mencari solusi terbaik melawan Covid-19.

Menurut Agus, hal ini menjadi tanggung jawab semua masyarakat untuk melawan virus corona.

“Ini adalah perang semesta. Total War. Menjadi tanggung jawab kita semua, untuk memerangi Covid-19,`` kata Agus di Jakarta, Rabu (8/4/2020).

Suami Annisa Pohan ini juga mengimbau agar masyarakat mematuhi anjuran pemerintah untuk menjaga jarak atau Physical Distancing dan tetap berada di rumah.

“Jaga kesehatan baik fisik maupun non fisik, biasakan menggunakan masker saat keluar rumah, dan jaga kebersihan diri dengan sering-sering mencuci tangan, menutup mulut dan hidung jika bersin atau batuk, serta bersihkan barang-barang yang sering disentuh,” imbau Agus.

TAGS : Ketum Demokrat AHY corona covid-19 Hari Kesehatan Dunia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :