Sabtu, 17/08/2019 19:37 WIB

Nainggolan "CLBK" ke Cagliari

Radja Nainggolan meninggalkan Inter Milan untuk bergabung dengan klub lamanya Cagliari

Radja Nainggolan

Turin, Jurnas.com - Radja Nainggolan meninggalkan Inter Milan untuk bergabung dengan klub lamanya Cagliari, setelah menghabiskan hanya satu musim di San Siro.

Gelandang Belgia, yang bermain untuk Cagliari selama empat tahun sebelum bergabung dengan Roma pada 2014, telah menandatangani kontrak pinjaman satu tahun.

Nainggolan, pemain berbanderol 38 juta euro yang dikontrak dari Roma pada Juni 2018, hanya tampil 22 laga pada musim 2018-2019 karena dilanda cedera, dan gagal membuat dampak bagi.

Sebelumnya, Kepala Eksekutif Inter Giuseppe Marotta memberi tahu pemain berusia 31 tahun itu, bahwa ia dan Mauro Icardi bebas untuk menemukan klub baru, sementara pelatih kepala Antonio Conte menganggapnya surplus.

Sejumlah tim dilaporkan menunjukkan minat pada pemain berdarah Indonesia tersebut, terutama Fiorentina, tetapi Cagliari telah menyetujui kesepakatan untuk merekrutnya.

Kembalinya Nainggolan ke Sardegna Arena dilakukan tiga minggu setelah gelandang Cagliari, Nicolo Barella hijrah ke Inter dengan status pinjaman, dan kewajiban untuk membeli dengan harga €50 juta.

TAGS : Radja Nainggolan Info Transfer Inter Milan




TERPOPULER :