Jum'at, 26/04/2024 07:23 WIB

Kroos Tepis Anggapan Film Dokumenter Dirinya Serang Bayern

Kroos membantu Bayern memenangkan Bundesliga di musim debutnya dan kemudian mendapatkan gelar back-to-back pada 2012-13 dan 2013-14,

Toni Kroos (Foto: Spotzwiki)

Jakarta, Jurnas.com - Toni Kroos menegaskan film dokumenter baru tentang karirnya tidak ada hubungannya dengan "memukul kembali" mantan klub Bayern Munich tetapi mengatakan itu tidak termasuk "tinjauan hal-hal baik dan buruk".

Gelandang Real Madrid berusia 29 tahun baru-baru ini berbicara tentang bagaimana ia merasa kurang dihargai di Bayern, di mana ia menghabiskan tujuh tahun pertama karirnya.

Sejak bergabung dengan Madrid untuk € 25 juta pada Juli 2014, Kroos telah memenangkan Liga Champions tiga kali, LaLiga, Piala Super Spanyol dan tiga Piala Super UEFA, dan Presiden Bayern Uli Hoeness mengakui klub mungkin telah membuat keputusan yang salah dalam menjualnya.

Kroos menanggapi anggapan bahwa dia mengambil kesempatan untuk melakukan pukulan di bekas klubnya di film. "Orang-orang harus menonton film dan kemudian mereka akan mengerti segalanya. Ini tidak ada hubungannya dengan memukul balik melawan Bayern," katanya dikutip Soccerway.

"Tentu saja, film dokumenter juga mencakup ulasan tentang hal-hal baik dan buruk. Semua orang pada umumnya tahu bahwa saya bersenang-senang di Munich, kalau tidak saya tidak akan berada di sana selama tujuh tahun," tambahnya.

"Saya memenangkan kejuaraan Jerman tiga kali dan piala tiga kali. Dan sebagian besar saya sebagai pemain reguler juga."

Kroos melakukan debut Bundesliga untuk Bayern pada September 2007 dan melanjutkan untuk membuat lebih dari 100 penampilan liga untuk klub.

Dia membantu Bayern memenangkan Bundesliga di musim debutnya dan kemudian mendapatkan gelar back-to-back pada 2012-13 dan 2013-14, dan dia menjelaskan bahwa dia memiliki banyak kenangan indah sejak saat itu.

Berbicara tentang film dokumenter, yang berjudul Kroos, dia berkata: "Ini termasuk ulasan tentang apa yang saya rasakan saat itu ketika berusia 18, 19 tahun. Dan ada juga hal-hal yang tidak memuaskan saya," tuturnya.

"Tapi itu tidak ada hubungannya dengan memukul balik. Aku hanya mencerminkan perasaanku saat itu," lanjutnya.

"Aku tidak mengatakan bahwa aku selalu benar di masa lalu, tapi itu hanya perasaanku. Jika kamu ingin menyebut itu memukul balik maka kamu bisa, jika kamu hanya membaca berita utama tetapi bukan teks."

KEYWORD :

Toni Kroos Bayern Munchen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :