Sabtu, 04/05/2024 22:03 WIB

Kroos Putuskan Bertahan di Madrid Musim Depan

Kroos Putuskan Bertahan di Madrid Musim Depan

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Toni Kroos dikabarkan telah membuat keputusan untuk bertahan di Real Madrid musim depan. Kontrak pemain yang berposisi sebagai gelandang itu akan habis pada musim panas ini.

Meski usianya sudah 33 tahun, Kroos bersama rekannya, Luka Modric, masih menjadi andalan pelatih Carlo Ancelotti di lini tengah musim ini. Dia telah tampil dalam 20 pertandingan untuk memperebutkan gelar domestik dan Liga Champions.

"Kroos telah memutuskan untuk tetap di Real Madrid untuk musim depan dan akan segera menyetujui persyaratan baru dengan kontraknya yang akan berakhir pada bulan Juni," demikian bunyi laporan Mundo Deportivo yang dikutip Sports Mole pada Rabu (15/3).

Laporan itu juga menyebutkan bahwa Ancelotti dan Kroos telah duduk bersama untuk melakukan pembicaraan seputar kepastian Kroos bermain reguler.

Dikatakan, pelatih Italia itu meyakinkan Kroos bahwa dia akan tetap menjadi bagian penting El Real musim depan, meski talenta muda, Aurelien Tchouameni tampak sudah mulai bisa beradaptasi.

Diketahui, Kroos telah bermain dalam 35 dari 41 pertandingan Los Blancos di semua kompetisi musim ini, mencatatkan dua gol dan tiga assist di La Liga saat timnya mengejar Barcelona di pucuk klasemen.

Madrid juga sedang mempersiapkan pertandingan putaran kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Liverpool. Di putaran sebelumnya, El Real berhasil menang telak 5-2.

KEYWORD :

Toni Kroos Real Madrid Carlo Ancelotti Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :