Sabtu, 04/05/2024 23:50 WIB

Kroos Kritik Jersey Madrid gegara Pakai Kerah

Kroos Kritik Jersey Madrid gegara Pakai Kerah

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Gelandang senior Real Madrid, Toni Kroos, mengkritik jersey yang digunakan El Real untuk laga tandang. Jersey utama berwarna putih itu memiliki kerah di bagian leher.

Keberadaan kerah ini membuat Kroos tidak nyaman. Menurut dia, desain semacam ini membuat kostum Madrid tampak seperti kaus polo ketimbang jersey sepak bola pada umumnya.

"Musim ini kami juga memiliki kerah. Kaos polo bukanlah jersey sepak bola," tegas Kroos dikutip dari Goal pada Minggu (5/3) kemarin.

"Ini ditujukan untuk semua produsen. Baju ini omong kosong! Jersey dengan kerah tidak bagus, tidak nyaman, dan sama sekali tidak menyenangkan. Lalu ada dua kancing di sana. Anda hanya perlu menambahkan beberapa kancing lagi dan kita mulai bermain dengan baju. Itu tidak baik," imbuh dia.

Diketahui, jersey utama Madrid musim ini didesain untuk menghormati peringatan 120 tahun klub. Desain klasik dengan kerah dan kacing ini memang populer di kalangan pendukung, namun tidak halnya dengan Kroos.

Terlepas dari persoalan jersey berkerah, Kroos selanjutnya akan melakoni pertandingan lanjutan La Liga pada Senin (6/3) dini hari melawan Real Betis. Kemenangan dibutuhkan untuk menempel Barcelona di puncak klasemen sementara.

KEYWORD :

Toni Kroos Real Madrid Jersey Kerah Baju




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :