Jum'at, 19/07/2019 09:13 WIB

Coutinho dan Artur Ingin Neymar Balik ke Barcelona

Rekan setim Neymar di tim nasional Brazil Philippe Coutinho dan Arthur menginginkan bintang Paris Saint-Germain kembali ke Barcelona.

Neymar berlaga di PSG

Jakarta, Jurnas.com - Rekan setim Neymar di tim nasional Brazil Philippe Coutinho dan Arthur menginginkan bintang Paris Saint-Germain kembali ke Barcelona.

Perpindahan rekor 222 juta euro ke PSG di dunia pada tahun 2017 membuat Neymar secara mengejutkan mengakhiri apa yang menjadi mantra empat tahun yang sangat menjanjikan di Camp Nou.

Tetapi sejak bergabung dengan PSG, Neymar secara teratur dikaitkan dengan transfer kembali ke Spanyol, dengan laporan tentang minat Real Madrid baru-baru ini memberi jalan kepada desas-desus bahwa ia ingin kembali ke Barca.

PSG dan presiden mereka Nasser Al-Khelaifi dikatakan frustrasi dengan sikap Neymar dan terus-menerus menggoda dengan klub lain.

Dengan demikian, spekulasi telah menyarankan PSG terbuka untuk menjual Neymar di jendela transfer ini, dan Coutinho dan Arthur telah memberikan stempel persetujuan masing-masing.

"Tentu saja, saya akan suka jika Neymar kembali," kata Arthur dilansir Soccerway.

"Dia adalah pemain hebat. Bukan hanya saya, tapi semua orang yang berpikir begitu. Semakin banyak pemain hebat di samping satu sama lain, semakin baik," tambahnya.

Coutinho menambahkan, bermain dengan Neymar luar biasa. Pasalnya, dia adalah seorang superstar.

"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi selalu menjadi sumber kebahagiaan untuk berbicara tentang bermain dengannya," ujarnya.

Coutinho dan Arthur dalam tugas internasional bersama Brasil di Copa America, sebuah turnamen yang Neymar hilang karena cedera ligamen pergelangan kaki.

TAGS : Neymar Junior Artur Klub Barcelona




TERPOPULER :