Sabtu, 27/04/2024 09:51 WIB

Emery: Posisi Empat Besar Masih di Tangan Arsenal

Unai Emery mengakui bahwa Arsenal kehilangan peluang besar karena kalah 1-0 dari Everton, tetapi bersikukuh bahwa akan ada lebih banyak peluang untuk memperkuat posisi empat besar.

Unai Emery (Foto: AFP)

Jakarta, Jurnas.com - Unai Emery mengakui bahwa Arsenal kehilangan peluang besar karena kalah 1-0 dari Everton, tetapi bersikukuh bahwa akan ada lebih banyak peluang untuk memperkuat posisi empat besar.

Gol Phil Jagielka di menit 10 di Goodison Park pada hari Minggu mengutuk The Gunners atas kekalahan pertama mereka dalam tujuh pertandingan Liga Premier.

Satu poin sudah cukup untuk menyalip Tottenham di posisi ketiga tetapi tim tamu gagal menyamai antusiasme Everton dalam perpanjangan kesengsaraan tandang yang hanya menghasilkan enam poin dari 27 terakhir yang tersedia di jalan.

Tempat kelima memberi isyarat jika saingannya London, Chelsea, menghindari kekalahan di kandang sendiri dari West Ham pada Senin dan Arsenal bisa menyesali upaya mereka yang kurang bersemangat di Merseyside dengan memperebutkan kualifikasi Liga Champions yang semakin ketat.

"Kami tahu ini akan sulit dan kami harus mengambil peluang seperti hari ini," kata Emery dilansir Soccerway, Senin (08/04).

"Kami kehilangan peluang besar hari ini untuk meraih tiga poin. Kami akan memiliki lebih banyak peluang di pertandingan berikutnya. Itu tergantung pada kami dan juga pada tim lain," tambahnya.

"Kami harus konsisten dalam 38 pertandingan tetapi kami kehilangan konsistensi itu hari ini. Kami harus konsisten di pertandingan berikutnya dan jika kami melakukannya kami bisa menang," lanjutnya.

"Kami bisa menjadi negatif karena kami kehilangan tiga poin, tetapi ada di tangan kami untuk terus mengambil peluang untuk berada di empat besar."

KEYWORD :

Unay Emery Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :