Sabtu, 20/04/2024 04:06 WIB

Arsenal Kandidat Terkuat Dapatkan Lorenzo Insigne

Arsenal dilaporkan memimpin perlombaan untuk mengontrak penyerang Napoli Lorenzo Insigne pada 2022 mendatang.

Bomber FC Napoli, Lorenzo Insigne (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal dilaporkan memimpin perlombaan untuk mengontrak penyerang Napoli Lorenzo Insigne pada 2022 mendatang.

Kontrak pemain berusia 30 tahun saat ini di Naples akan berakhir Juni mendatang, dan sejumlah klub, termasuk Tottenham Hotspur, terus dikaitkan dengan penyerang berpengalaman itu.

Insigne telah memulai kampanye 2021-22 dengan cara yang mengesankan, mencetak dua gol dan memberikan tiga assist dalam enam pertandingan Serie A, sementara ia telah mencetak 111 kali dalam 405 pertandingan untuk Napoli di semua kompetisi.

Menurut Corriere dello Sport, tim Serie A saat ini sedang dalam diskusi dengan agen internasional Italia mengenai kontrak baru.

Namun, laporan tersebut mengklaim bahwa Arsenal `di depan yang lain` dalam hal perburuan tanda tangannya, dan The Gunners sedang bersiap untuk mendekati pemain tersebut pada bulan Januari.

Insigne, yang memainkan peran kunci dalam negaranya memenangkan Kejuaraan Eropa musim panas ini, datang melalui sistem pemain muda di Gli Azzurri sebelum melakukan debut tim utama pada tahun 2010. (Sportmole)

 

KEYWORD :

Info Transfer Lorenzo Insigne FC Napoli Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :