Jum'at, 26/04/2024 04:42 WIB

Hector Bellerin Ogah Balik ke Arsenal

Hector Bellerin tampaknya telah menegaskan bahwa dia tidak ingin kembali ke Arsenal pada akhir musim.

Hector Bellerin (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Hector Bellerin tampaknya telah menegaskan bahwa dia tidak ingin kembali ke Arsenal pada akhir musim.

Pemain berusia 26 tahun kehilangan tempatnya sebagai bek sayap pilihan pertama Mikel Arteta selama paruh kedua musim 2020-21 dan menandatangani kontrak dengan klub masa kecil Real Betis dengan status pinjaman untuk musim ini.

Kesepakatan Bellerin dengan tim La Liga tidak termasuk opsi untuk membeli, tetapi bek kanan telah menegaskan bahwa ia ingin tetap di tanah kelahirannya saat Takehiro Tomiyasu memantapkan tempatnya di tim Arsenal.

Ketika ditanya oleh El Desmarque apakah dia bisa bertahan di Betis untuk musim 2022-23, Bellerin mengisyaratkan akan bertahan.

"Saya tidak tahu, tetapi saya selalu mengatakan jika saya tidak ingin berada di sini musim depan, saya tidak akan datang dari awal," katanya dilansir Sportmole, Rabu (13/10).

"Ada banyak hal yang harus diputuskan tetapi yang ingin saya lakukan adalah menikmati musim ini karena saya di sini. Dan apa yang harus terjadi akan terjadi."

Bellerin telah membuat 239 penampilan dan memenangkan tiga Piala FA selama waktunya bersama Arsenal, di mana kontraknya akan berjalan hingga 2023 mendatang.

Sebelum ke Real Betis, Bellerin sempat dirumorkan diincar beberapa klub top Eropa, salah satunya raksasa LaLiga, Barcelona, yang saat ini mengalami krisis bek kanan.

 

KEYWORD :

Hector Bellerin Klub Arsenal Real Betis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :