Jum'at, 26/04/2024 08:00 WIB

Kanya West Ingin 7 Anak, Kim Kardashian Bilang "Gila"

Kim Kardashian mengatakan, suaminya Kanye West dianggap telah

Kim Kardashian memegang bayinya, Chicago West (Foto: Kylie Jenner/Youtube)

Jakarta - Selebritis Amerika Serikat, Kim Kardashian mengatakan, suaminya Kanye West dianggap telah "Melecehkan" dirinya untuk punya anak lebih banyak. " Ia ( Kanye West ) menginginkan 7 anak"," ujarnya.

Cerita itu disampaikan pada episode Keeping Up with the Kardashian.  Sambil berkeliling di kantor kondominium dengan temannya,  Larsa Pippen, Kim menceritakan ambisi suaminya yang penyanyi rapper itu.

"Bagaimanpun anda akan sangat beruntung dengan semua anak-anakmu ?" Tanya Pippen. Kim menjawabnya, " mereka semua begitu baik dan manis."

"Kanye menginginkan banyak anak, pikirannya telah `melecehkannya". "Ia sepertinya menginginkan 7 anak ,dan sepertinya Ia terjebak diangka 7," kata Kadarshian yang sekarang berusia  ,38 tahun.

Kim dan West yang berusia 41 tahun, memunyai 3 orang anak. Chicago berusia 8 bulan, North berusia 5 tahun, dan satu anak laki-lakinya Saint yang berumur 2 tahun.

Pippen bergurau, West akan membutuhkan judul untuk album selanjutnya dan senang meringankan situasi anak-anaknya. Dan Kim menjawabnya, " Tujuh anak adalah gila."

" Itu gila, saya tidak akan pernah bisa, terutama di dunia yang kita tinggali di dalamnya,"  kata Kadarshian.

Apalagi, kata Kim, serangan penembakan di sekolah membuatnya waspada untuk membawa lebih lanjut banyak kehidupan didunia ini. " Saya agak ragu tentang memiliki lebih banyak anak,  hanya karena itu akan membuat saya terjaga di malam hari dan berpikir tentang bagaimana anak-anakku akan bertahan hidup di dunia yang gila ini," katanya.

KEYWORD :

Kim Kardashian Kanye West Artis Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :