Jum'at, 26/04/2024 07:33 WIB

Douglas Conta Minta Maaf Usai Ludahi Pemain Sassuolo

Kemenangan Juventus berkat dua gol Cristiano Ronaldo harus dicoreng dengan perilaku buruk Costa yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Douglas Costa saat beradu mulut dengan salah satu pemain Sassuolo (foto:sky sport)

Jakarta - Pemain lincah asal Brazil, Douglas Costa meminta maaf atas perilakunya yang "jelek" setelah dia diusir dari lapangan saat Juventus menang 2-1 atas Sassuolo, Minggu malam (16/09).

Kemenangan Juventus berkat dua gol Cristiano Ronaldo harus dicoreng dengan perilaku buruk Costa yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Sang winger menyikut dan menanduk Federico Di Francesco menjelang menit akhir babak kedua, sebelum meludah di wajah winger, dan sekarang bisa menghadapi larangan yang panjang.

Lewat akun Instagram resminya, Costa bertanggung jawab penuh atas tindakannya dan meminta maaf atas kekhilafan yang dilakukan.

"Saya ingin meminta maaf kepada semua penggemar Juventus atas reaksi puncak yang saya miliki selama pertandingan hari ini," tulisnya dilansir Soccerway.

"Saya juga meminta maaf kepada rekan-rekan setim saya, yang selalu di sisi saya, dalam waktu yang baik dan buruk. Itu buruk, saya sadar akan hal itu dan saya meminta maaf kepada semua orang untuk itu," tambahnya.

"Saya ingin menjelaskan bahwa perilaku yang terisolasi ini tidak ada hubungannya dengan apa yang saya tunjukkan sepanjang karier saya."

KEYWORD :

Douglas Costa Juventus Liga Utalia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :