Minggu, 28/04/2024 00:19 WIB

Pogba Cedera Lagi, Allegri Akui Salah Ambil Risiko

Pogba Cedera Lagi, Allegri Akui Salah Ambil Risiko

Massimiliano Allegri berbicara dengan Paul Pogba (Foto: Goal)

Turin, Jurnas.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengakui bahwa dirinya terlalu mengambil risiko, saat memainkan Paul Pogba dalam laga melawan Cremonese pada Minggu (14/5) malam.

Walhasil, gelandang Prancis yang baru saja sembuh dari cedera itu kembali ke meja perawatan akibat cedera baru. Dia mengalami masalah otot yang memaksanya keluar lapangan sambil menangis.

Kesedihan Pogba cukup dimaklumi. Pasalnya, setelah menjadi agen bebas dari Manchester United (MU) lalu berlabuh ke Juventus pada musim panas 2022, dia baru mencatatkan 10 penampilan untuk Si Nyonya Tua.

"Setelah pertandingan dengan Sevilla saya telah memutuskan untuk memainkannya, saya ingin mengujinya di awal permainan ketika kecepatannya berbeda," kata Allegri dikutip dari Goal pada Senin (15/5).

"Kami membutuhkan teknik untuk sebuah permainan di mana kami akan bermain di setengah lapangan lawan. Gerakan-gerakan itulah yang dapat membuat kaki depan Anda menderita saat menendang. Kami semua sedih karena dia melakukannya dengan cukup baik. Dia membuat banyak pengorbanan dan sekarang dia harus melakukannya kembali karena dia merasakan sakit pada paha depan," lanjut dia.

Satu-satunya keberuntungan Pogba ialah dia kembali ke ruang perawatan bukan karena cedera lutut. Sebab, cedera itu sebelumnya sempat memaksanya menjalani operasi dan pemulihan dalam waktu lama, usai menyelesaikan kepulangannya ke Juventus.

Kini, Pogba tidak akan bertanding di sisa laga Serie A musim ini, di saat Juve hanya memiliki tiga pertandingan lagi, serta satu laga untuk meraih kejayaan di Liga Europa.

KEYWORD :

Paul Pogba Juventus Massimiliano Allegri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :