Sabtu, 04/05/2024 04:02 WIB

Juventus Ingin Pinjam Greenwood dari MU

Juventus Ingin Pinjam Greenwood dari MU

Penyerang MU Mason Greenwood (Foto: Sky Sports)

Turin, Jurnas.com - Juventus telah menghubungi Manchester United (MU) untuk membahas kemungkinan peminjaman Mason Greenwood, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain 21 tahun itu kini bisa melanjutkan karir sepak bola profesionalnya, setelah tuduhan kejahatan yang ditimpakan kepadanya dibatalkan, dan masa depan sang pemain di Old Trafford tidak jelas.

"Ada minat tulus dari Juventus. Nyonya Tua ingin mengontrak pemain depan dengan kesepakatan pinjaman jangka panjang dalam bursa yang akan datang," demikian laporan The Sun dikutip dari Sports Mole pada Minggu (7/5).

Laporan tersebut menambahkan bahwa raksasa Turin juga telah melakukan kontak dengan perwakilan Greenwood, untuk membahas kemungkinan transfer akhir musim ini.

Diketahui, Greenwood sebelumnya merupakan salah satu talenta muda terbaik. Dia tampil untuk Setan Merah dalam 129 pertandingan di semua kompetisi, sekaligus mencetak 35 gol dan 12 assist.

Setan Merah juga sedang menjajaki semua opsi yang ada, termasuk mengakhiri kontraknya, menjualnya, atau menyetujui kesepakatan pinjaman jangka panjang dalam upaya untuk membangun kembali karirnya di luar negeri.

Keputusan akhir MU kemungkinan akan diumumkan pada awal musim panas. Sebab, Greenwood masih memiliki sisa dua tahun kontrak di Old Trafford, di tengah minat Juventus dan sejumlah klub Turki.

KEYWORD :

Juventus Manchester United Mason Greenwood Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :