Minggu, 28/04/2024 16:39 WIB

Pogba Masih Berpeluang Kembali ke Bentuk Terbaik

Pogba Masih Berpeluang Kembali ke Bentuk Terbaik

Paul Pogba (Foto: Goal)

Turin, Jurnas.com - Legenda Juventus, Claudio Marchisio optimistis Paul Pogba masih berpeluang kembali ke bentuk terbaiknya, seperti sebelum pindah ke Manchester United (MU).

Gelandang 30 tahun itu menjadi agen bebas setelah menjalani enam musim bersama Setan Merah. Namun, sekembalinya ke Turin, Pogba dibekap cedera lutut yang membuatnya absen di putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar.

"Bisakah dia kembali ke level sebelumnya? Dia mengalami banyak luka, saya pikir itu tergantung padanya, dia harus menemukan keseimbangan tertentu dengan tubuh dan pikirannya," kata Marchisio dikutip dari Goal pada Selasa (9/5).

"Saya berharap di luar masalah fisik dia dapat menemukan keseimbangan yang penting, meski secara fisik tidak sehat. Dia adalah pemain yang bisa pulih untuk tahun depan," sambung dia.

Marchisio menceritakan ketika pertama kali bertemu Pogba masih kecil dalam sebuah sesi latihan bersama Andrea Pirlo. Kala itu, dia menyebut Pogba sebagai pemain dari planet lain.

"Sekarang dia sedang melalui fase lain dalam hidupnya, saya berharap dia bisa berperan untuk final musim ini dan tahun depan," ujar dia.

Diketahui, Pogba hanya tampil delapan pertandingan untuk Si Nyonya Tua musim ini, dan masih menunggu keterlibatan gol pertamanya di Stadion Allianz.

KEYWORD :

Paul Pogba Juventus Claudio Marchisio Pemain Cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :