Minggu, 18/11/2018 03:01 WIB

Tips Padu Padan Scarf dari Herfiza Novianti

Scraf printing masih akan digemari tahun ini bahkan sebagai salah satu fashion item saat bulan Ramadan dan Hari Raya.

Herfiza Novianti berikan tips singkat padu padan printed scarf (Foto: Instagram)

Jakarta - Tren busana Ramadan menjadi ritual yang terjadi di setiap tahunnya. Selain banyak menghadiri buka puasa bersama teman atau kerabat, penampilan sehari-hari juga butuh tips khusus agar tetap segar.

Herfiza Novianti, desainer busana Muslim, mengatakan gaya busana Muslim menjelang bulan Ramadan ini akan dipenuhi warna-warna kalem seperti pastel.

Namun, Creative Director Moya ini menambahkan jika warna-warna kentara seperti merah marun atau biru dongker juga akan mewarnai busana Muslim di bulan puasa mendatang.

"Banyak juga yang mulai pakai gamis dan outer sebagai elemen tambahan," ujar Herfiza dalam peluncuran koleksi eksklusif Hijup dan Moya by Herfiza di Jakarta Selatan, Kamis (26/4).

Tak lupa istri dari Riki Harun ini memberikan tips singkat bagaimana memadupadankan scarf koleksinya dengan daily outfit.

Ia menyarankan para menggunakan setelan tanpa motif atau polos jika menggunakan printed scarf. "Lalu beli scarfnya yang nyaman, mudah dibentuk, dan nggak mudah buat berkeringat," katanya.

Menurutnya printed scarf ke depan akan tetap digemari, apalagi mulai banyak juga yang tabrak pattern, baju dengan scarfnya. "Biasanya tone warna dasarnya tetap sama jika tabrak pattern," ujarnya.

TAGS : Herfiza Novianti hijab tips fashion muslim




TERPOPULER :