Sabtu, 27/04/2024 08:42 WIB

Tips Membeli Jeans di Marketplace Agar Tidak Mengecewakan

Jika Anda khawatir dalam menemukan ukuran yang tepat, berikut beberapa tips untuk membeli baju online versi Shope.

Saat Anda ingin membeli celana jeans melalui e-commerce pastikan ukuran tubuh sesuai, ukur terlebih dahulu.(FOTO : ISTIMEWA)

Jakarta - Hadirnya marketplace semakin mempermudah masyarakat dalam berbelanja produk. Tapi, sebelum melakukan transaksi Anda harus memastikan ukurannya pas di tubuh Anda sehingga tidak kecewa saat barang tiba.

Nah, jika Anda khawatir dalam menemukan ukuran yang tepat, berikut beberapa tips untuk membeli baju online versi Shopee.

1. Ukur bagian tubuhmu dan sesuaikan dengan keterangan yang tertera di deskripsi produk
 - Saat ingin membeli pakaian, menentukan ukuran yang terbaik merupakan tantangan tersendiri. Jika Anda ingin membeli salah satu jeans      Levi’s®, perhatikan beberapa hal dibawah ini;
 - Lingkar pinggang (waist): ukur bagian terkecil dari pinggang kamu, terletak di atas pusar dan di bawah tulang rusuk kamu. Pastikan pita pengukurnya pas tapi tidak terlalu kencang.
 - Lingkar pinggul (hips): lingkarkan pita pengukur ke sekeliling tulang pinggul.
 - Lingkar paha (thigh): lingkarkan pita pengukur pada paha bagian atas dan pastikan  pita pengukur tidak sampai menekan kulit.
 - Panjang kaki bagian dalam (inside leg): Tempatkan pita pengukur secara vertikal di sepanjang paha bagian dalam, dan ukur panjangnya kebawah jeans.

2. Sesuaikan potongan celana atau baju dengan proporsi tubuh
Pilihlah potongan yang paling sesuai dengan proporsi tubuh Anda. Untuk menonjolkan kaki yang panjang, pilih jeans jenis high rise dan sedikit lebih longgar di bagian pergelangan kaki.

Untuk memberikan tampilan lebih kurus, Anda juga bisa memilih jenis jeans super skinny fit. Untuk mengetahui bentuk dan fit jeans Levi’s yang sesuai untuk kamu, cek ke laman http://levi.co.id/fit-guide/.

3. Jangan ragu-ragu bertanya
Setelah kamu tahu ukuran Anda tetapi kamu masih memiliki pertanyaan lebih lanjut, langsung hubungi penjual melalui fitur Shopee live chat. Penjual akan dengan senang hati membantu menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda.

4. Pahami garansi setelah belanja
Khawatir Anda tidak akan mendapatkan ukuran yang inginkan? Pastikan Anda membeli produk di Shopee Mall seperti produk dari Levi’s® Official Shop yang dilindungi oleh Garansi Shopee Mall; yakni 100 persen original, tujuh hari gratis pengembalian, dan gratis ongkos kirim.

KEYWORD :

jeans shopee marketplace celana tips




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :