Jum'at, 15/12/2017 07:32 WIB

Bawa Argentina Lolos Piala Dunia, Messi Banjir Pujian

Lionel Messi berhasil membawa Argentina lolos ke putaran final Piala Dunia 2018

Lionel Messi

Jakarta - Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi berhasil membawa Argentina lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 melalui tiga gol yang dilesatkan ke gawang Ecuador pada Selasa (10/10).

Raihan tersebut membuat pemain 30 tahun itu dihujani banyak pujian dari seluruh kalangan pecinta sepakbola, mulai dari pelatih, pemain hingga para fans memuji lehebatan Leo (sapaan Messi, Red).

Menurut sang pelatih, Jorge Sampaoli, timnas Argentina berhutang budi pada Messi yang mampu meloloskan tim Tango menuju Rusia 2018 mendatang.

"Faktanya bahwa sepakbola Argentina berhutang pada Messi sehingga kami memiliki kesempatan melaju ke Piala Dunia di Rusia nanti," ungkap Sampaoli.

Senada dengan Sampaoli, penjaga gawang Sergio Romero mengungkapkan Messi merupakan pemain yang selalu hadir ketika dibutuhkan dan selalu bisa menjadi harapan untuk meraih kemenangan tim.

"Bila Anda membutuhkannya, dia (Messi) muncul. Dia membawa tim meraih kemenangan. Kami bangga padanya dan dia orang Argentina," ujar kiper Manchester United.

Dilansir Marca, tak hanya itu beberapa media Argentina bahkan menuliskan di sampul depan majalah mereka pujian yang sangat luar biasa bagi Messi. Mereka tak segan-segan membuat tulisan "Messi setara dengan Tuhan". 

TAGS : Messi Timnas Argentina Piala Dunia




TERPOPULER :