Sabtu, 27/04/2024 09:11 WIB

Ronaldo: Champions Turnamen Milik Madrid

Pemain 32 tahun tersebut dengan percaya diri mengklaim Liga Champions adalah turnamen milik Real Madrid.

Selebrasi Ronaldo

Madrid – Usai menjalani penampilan impresif dalam laga pembuka Liga Champions 2017/2018, striker Real Madrid Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa Real Madrid akan kembali menjadi juara musim ini.

Pemain 32 tahun tersebut dengan percaya diri mengklaim Liga Champions adalah turnamen milik Real Madrid.

Liga Champions adalah kompetisi (milik) Real Madrid, dan kami ingin memenangkannya,” ujar Ronaldo dikuti dari Football Espana, Kamis (14/9).

Dalam pertandingan awal, Kamis (14/9) dini hari, Madrid berhasil mengantongi kemenangan 3-0 atas tamunya APOEL. Dua dari tiga gol yang bersarang di gawang APOEL diceploskan oleh Ronaldo. Satu gol lainnya lahir dari tendangan akrobatik Sergio Ramos.

Ronaldo masih menunggu satu pertandingan lagi di La Liga, sebelum bisa merumput kembali bersama Madrid. Ia dijatuhi hukuman larangan lima kali bertandingan oleh federasi sepak bola Spanyol, dan baru berakhir saat Los Blancos bertandang ke markas Real Sociedad, Minggu (17/9) besok.

“Saya senang bisa kembali bermain (di Liga Champions). Ini adalah kompetisi yang berbeda dan mencetak gol sangat penting bagi saya,” katanya.

KEYWORD :

Liga Champions Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :