Sabtu, 27/04/2024 09:11 WIB

Datangkan Mbappe, PSG Kembali Guncang Sepakbola Dunia

Paris Saint German kembali mengguncang persepakbolaan dunia dengan melabuhkan Kylian Mbappe dari AS Monaco

Kylian Mbappe

Jakarta - Setelah mendatangkan Neymar Junior dari Barcelona dengan nilai transfer tinggi, Paris Saint German kembali mengguncang persepakbolaan dunia dengan melabuhkan Kylian Mbappe dari AS Monaco pada jumat (1/9).

Mbappe didatangkan PSG dengan nilai transfer mencapai 180 juta euro, atau setara dengan Rp2,9 triliun. Dikabarkan striker asal Prancis tersebut berstatus pemain pinjaman sampai akhir musim ini, sebelum dipermanenkan pada musim berikutnya.

Hal itu disampaikan klub melalui situs resmi PSG bahwa Mbappe telah reami bergabung dan akan secepatnya diperkenalkan di Paris.

"Paris Saint-Germain dengan gembira mengumumkan kedatangan secepatnya dari Kylian Mbappe. Striker internasional Prancis itu ditransfer sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco sampai 30 Juni 2018," tulis di situs resmi PSG.

Dilansir Sport, PSG rencananya akan mengikat kontrak Mbappe musim depa  hingga Juni 2022 nanti. "Kesepakatan peminjaman ini termasuk opsi pembelian PSG yang ketika dilakukan akan mengikat si pemain dengan klub sampai 30 Juni 2022,"tambah pihak klub.

Mbappe tampil luar biasa di musim lalu. Dia mencetak 26 gol dan 11 assist dalam 44 penampilan di seluruh kompetisi dan berperan penting dalam sukses Monaco menjuarai Ligue 1.

 

 

KEYWORD :

Mbappe PSG Liga Prancis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :