Sabtu, 20/04/2024 05:33 WIB

Galtier Ingin Messi Tampil Lebih Baik Lagi

Galtier Ingin Messi Tampil Lebih Baik Lagi

Pelatih PSG, Christophe Galtier (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Christophe Galtier mengatakan banyak pihak yang menginginkan supaya bintang klub, Lionel Messi, tampil lebih baik lagi.

Nyatanya, pemain Argentina itu telah mencetak 20 gol dan 20 assist untuk raksasa Ligue 1 musim ini di semua kompetisi, menjelang rumor kepindahannya pada bursa transfer musim panas mendatang.

"Leo tidak memiliki cacat sepanjang musim dalam setiap sesi latihan. Leo adalah pesepak bola. Itu benar. Saya melihatnya setiap hari dalam latihan, saya juga melihatnya dalam pertandingan kami," kata Galtier dikutip dari Goal pada Sabtu (27/5).

"Tahun ini, dia memiliki statistik yang bagus. Ini sudah jauh lebih baik dari musim lalu. Saya pikir Leo menjalani musim yang sangat bagus bersama PSG, tetapi orang-orang masih berharap lebih banyak darinya," imbuh dia.

Messi dirumorkan bakal meninggalkan ibu kota Prancis musim panas ini. Dia diperkirakan pindah ke Arab Saudi, kembali ke Barcelona, atau beralih ke MLS.

Galtier juga diperkirakan tidak akan bertahan di klub, setelah gagal memenangkan Liga Champions yang didambakan oleh manajemen Les Parisien.

Selanjutnya, PSG akan menghadapi Strasbourg pada akhir pekan ini sebelum menyelesaikan kampanye mereka musim ini melawan Clermont Foot Sabtu depan, dan menyelesaikan gelar Ligue 1.

KEYWORD :

Christophe Galtier Lionel Messi Paris Saint-Germain PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :