Jum'at, 26/04/2024 07:48 WIB

Kecewa Wasit, Toure Ingin Derby Manchester Tanpa Wasit

Menyusul kekalahan Manchester City kontra Arsenal di Piala FA pada Minggu lalu, Yaya Toure begitu kecewa terhadap kinerja sang pengadil lapangan.

Yaya Toure

Manchester - Menyusul kekalahan Manchester City kontra Arsenal di Piala FA pada Minggu lalu, Yaya Toure begitu kecewa terhadap kinerja sang pengadil lapangan. Menurut gelandang Manchester City itu, wasit telah memberikan keuntungan pada Arsenal yang meloloskannya melaju ke final Piala FA.

Melalui tayangan ulang lewat video, Toure telah melihat dengan seksama bahwa ofisial pertandingan telah mengambil keputusan keliru dengan menganulir gol Sergio Aguero. Gelandang asal Pantai Gading itu menilai bola Leroy Sane belum keluar dari lapangan sebelum Sane mengirim umpan silang ke Aguero yang kemudian menanduknya.

Pada laga tersebut, akhirnya Manhcester Biru harus pulang dengan lesu, kalah 1-2 dari skuad asuhan Arsene Wenger.

"Saya sangat kecewa. Ini bukan pertama kalinya, ini kerap terjadi. Mungkin pada Kamis, kami akan memiliki wasit yang lebih baik, atau mungkin bermain tanpa wasit. Saya akan memilih itu," ucap Toure.

Lantaran kecewa kinerja wasit itulah, Toure lebih memilih laga Derby Manchester diinginkan lebih baik tanpa wasit. Laga penting untuk membuktikan kualitas dan masuk dalam zona liga champions itu dinilai sangat berarti dan penting bagi Manchester City.

"City telah tiga kali kalah pada lima pertandingan terakhir mereka saat melawan United di semua kompetisi, namun menjadi pemenang pada pertemuan terakhir di liga di Old Trafford pada awal musim ini," jelas yang sebelumnya berseteru dengan pelatihnya itu.[]

KEYWORD :

yaya toure derby manchester manchester city




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :