Jum'at, 26/04/2024 08:06 WIB

Internasional

Alasan Pangeran dan Putri Inggris Jarang Mesra di Depan Umum

Pasangan William dan Kate menjaga interaksi mereka sampai pada level paling minimum. Bahkan jarang sekali keduanya tertangkap kamera sedang bermesra-mesraan. Kenapa?

Kate dan William Saat Menghadiri Acara

London - Royalis dan fans pasangan William dan Kate bersorak girang ketika kedua pasangan itu saling memberi ciuman suci di saat hari pernikahannya lima tahun lalu. Semenjak itu William dan Kate menjaga interaksi mereka sampai pada level paling minimum. Bahkan jarang sekali keduanya tertangkap kamera sedang bermesra-mesraan. Kenapa?

Padahal keduanya masih muda dan sedang kasmaran, namun mengapa keduanya jarang memperlihatkan keromantisannya di depan publik. Tapi tentunya William dan Kate tidak seperti orang-orang pada umumnya karena mereka adalah pasangan kerajaan. Apakah karena status mereka, membuat mereka tidak bisa menunjukkan keromantisan di depan publik?

Maka dari itu mirror melansir beberapa pernyataan dari beberapa orang mengenai persoalan ini. Jawabannya adalah iya dan tidak. Tidak, karena tidak ada aturan yang secara tertulis yang melarang seorang keluarga kerajaan untuk melakukan PDA (public display of affection atau dalam bahasa lainnya tebar keintiman di depan umum).

Pemilik Beaumont Etiquette (sekolah etiket), Myka Meie,r mengatakan pada People, "Sebenarnya tidak ada protokol kerajaan yang melarang Will dan Kate untuk tidak melakukan PDA. Mungkin alasan yang lebih tepat adalah, karena saat mereka melakukan tur atau perjalanan, secara teknis pasangan ini menjadi perwakilan dari Kerajaan Inggris dan sedang melakukan pekerjaannya," jelasnya.

"Pasangan ini tentunya cenderung lebih menunjukkan sedikit PDA, agar tetap profesional selama melakukan tugas mereka," tambahnya.

Jadi mungkin itu alasan mengapa Will dan Kate jarang melakukan PDA, karena secara teknis menjadi royal adalah pekerjaan, dan tentunya tidak mungkin ketika seseorang sedang dalam pekerjaannya, tiba-tiba memegang tangan rekan kerjanya.

KEYWORD :

William Kate Middleton Keluarga Kerajaan Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :