Rabu, 29/03/2017 10:16 WIB

Mou Incar Bakayoko untuk Gantikan Carrick

Mourinho memang sangat tertarik dengan progresivitas Bakayoko. Pemuda yang berperan penting di Timnas Perancis U-21 itu dianggap telah berhasil mengangkat performa AS Monaco hingga bertengger ke peringkat kedua klasemen Liga One.

Tiemoue Bakayoko

Manchester - Pelatih Manchester United dikabarkan sudah lama mengamati talenta muda Perancis, Tiemoue Bakayoko, yang sekarang masih memperkuat AS Monaco di Liga One Perancis. Performa Bakayoko yang cemerlang sebagai gelandang bertahan disebut-sebut akan menambah kekuatan lini belakang United. Jika Bakayoko merumput di Old Trafford, dalam jangka panjang, ia akan ditempatkan sebagai pengganti Michael Carrick yang sekarang menginjak usia 35 tahun.

Menurut laporan espn, bahwa Mourinho memang sangat tertarik dengan progresivitas Bakayoko. Pemuda yang berperan penting di Timnas Perancis U-21 itu dianggap telah berhasil mengangkat performa AS Monaco hingga bertengger ke peringkat kedua klasemen Liga One dengan torehan poin 42, menempel ketat Nice diperingkat 1 yang hanya berselisih dua poin.

Sumber dari United menjelaskan, bahwa Bakayoko akan segera direkrut setelah penjualan Morgan Schneiderlin ke Everton sebesar 22 juta pound dilengkapi. Rencananya, dari hasil penjualan itulah Bakayoko akan segera didatangkan.

Bakayoko adalah tipe gelandang yang bisa bermain bertahan namun juga mampu ikut menggelar serangan. Jika ia ditempatkan sebagai bek untuk menggantikan Carrick, maka Bakayoko akan diplot untuk memback up serangan lini tengah yang dibangun bersama Paul Pogba.

Hanya saja, pihak Monaco dikabarkan masih belum menemui kesepakatan. Bakayoko berperan penting untuk tim liga Perancis itu bertahan di Liga Champions, yang akan berhadapan dengan Manchester City. Bakayoko juga dikabarkan menjadi incaran Antonio Conte.[]

TAGS : jose mourinho manchester united tiemoue bakayoko




TERPOPULER :

TERKINI

Kocak! Pria Ini Hadang Bus Karena Marah

Salah satu saksi, Declan Wyatt mengungkapkan bahwa kejadi...

Pelarangan Elektronik dalam Pesawat di AS dan Inggris Dinilai Tidak Efektif

Selain itu, pria asal Perancis tersebut juga mempertanyak...

Wow..Presiden Korsel Akan Ditahan di Sel Istimewa

Sebagai mantan presiden Park akan diberi sel yang cukup l...

"Kota Kudus" Respon Kebijakan Trump Soal Imigran Gelap

Pejabat di negara bagian Amerika Serikat (AS) yang menyeb...

Postingan Foto Sistar Hyorin Dianggap Terlalu Provokatif

Sistar Hyorin baru-baru ini mengupload foto selfi yang me...