Sabtu, 27/04/2024 11:18 WIB

LIGA INGGRIS

Lawan Liverpool, Aguerro Kembali Tampil

Pep sendiri mengatakan bahwa Liverpool adalah pesaing yang kuat. Dan pertandingan mereka, kata Pep, adalah pertandaingan yang sangat bagus.

Pep Guardiola

Manchester - Jelang laga kontra Liverpool pada Sabtu (31/12) waktu setempat, Manchester City sedikit gembira lantaran striker andalan mereka, Sergio Aguerro, sudah bisa ikut berlaga melawan the Kops di Anfield. Meski begitu, pertahanan Manchester City sedikit keropos akibat cedera lutut kapten tim, Vincent Kompany dan Leroy Sane.

Laman resmi klub memuat penjelasan Pep Guardiola, yang mengatakan bahwa pertandingan seru di akhir tahun itu akan menjadi kerja keras bagi Manchester City. Sebab, tidak saja laga tersebut mempertaruhkan posisi, namun juga gengsi kedua pelatih yang memiliki pola sama-sama menyerang itu.

Menurut mantan pelatih Barcelona itu, Sane tidak bisa pulih dari cedera dan ia harus melewatkan pertandingan di akhir tahun. Hal yang sama menimpa Kompany, yang telah membantu City atas kemenangannya di Crystal Palace, yang masih cedera lutut.

"Vincent (Kompany) dan Leroy (Sane) saya pikir tidak bisa bermain. Aguerro siap, dia kembali dengan baik dari Argentina. Akhirnya, ia kembali setelah mendapatkan larangan empat pertandingan dan kami senanga ia kembali," jelas Pep.

Manchester City kini terpaut satu poin dengan Liverpool yang menghuni posisi kedua di klasemen, sementara City ada di peringkat ketiga. Pertemuan keduanya dianggap sebagai laga paling seru liga primer untuk pembuka tahun. Pep sendiri mengatakan bahwa Liverpool adalah pesaing yang kuat. Dan pertandingan mereka, kata Pep, adalah pertandaingan yang sangat bagus.

"Semua pesaing benar-benar tim tangguh. Ini akan menjadi pertarungan bagus hingga akhir musim. Enam tim berjuang untuk gelar, terutama untuk kualifikasi liga Champions berikutnya," kata Pep.[]

KEYWORD :

pep guardiola manchester city jurgen klopp




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :