Sabtu, 27/04/2024 10:18 WIB

LIGA INGGRIS

Conte Bilang, Courtois Tetap Bersama Chelsea

Conte memuji Courtois sebagai seorang model kiper yang lengkap. Gerak refleksnya, mampu membaca arah bola dengan baik dan memiliki gairah dalam bermain.

Antonio Conte dalam sebuah training camp di Cobam.

London - Mantan pelatih Juventus yang kini menangani Chelsea, Antonio Conte, mengatakan bahwa memang pada bulan Januari besok setiap tim akan mencari pemain-pemain baru untuk menghadapi sisa musim. Namun, banyak tim yang tidak akan menjual pemain-pemain hebatnya.

Salah satu pemain Chelsea yang dikatikan dengan Real Madrid adalah Thibaut Courtois. Kiper cemerlang asal Belgia itu sangat disukai oleh Zinedine Zidane, juga gelandang serang Chelsea, Eden Hazard. Namun, tampaknya keinginan Real Madrid Januari besok belum bisa terlaksana.

Menurut Conte, yang telah mengemas kemenangan duabelas kali secara beruntun itu, Courtois adalah tipe kiper yang sangat penting buat Chelsea dan kiper asal Belgia itu masih akan tetap bersama Chelsea dalam waktu yang lama.

"Thibaut Courtois adalah salah satu yang terbaik, jika tidak, kiper terbaik di dunia. Dia bekerja sangat keras dan dia akan tetap bersama kami," jelas Conte dalam konferensi pers jelang laga kontra Stoke City, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Conte memuji Courtois sebagai seorang model kiper yang lengkap. Gerak refleksnya, mampu membaca arah bola dengan baik dan memiliki gairah dalam bermain. "Saya pikir dia kiper yang fantastis," jelas Conte.

"Besok adalah sangat penting bagi kami sebab kami akan bermain di kandang melawan Stoke City, laga terakhir dari bagian pertama musim ini," kata Conte menjelaskan bahwa Courtois adalah bagian penting Chelsea untuk memulai musim di awal tahun 2017.[]

KEYWORD :

antonio conte thibaut courtois zinedine zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :