Senin, 29/04/2024 06:03 WIB

Muncul Nama Zidane dalam Daftar Calon Pelatih Spurs

Muncul Nama Zidane dalam Daftar Calon Pelatih Spurs

Mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Tottenham Hotspurs masih berburu pelatih baru, pasca memecat Antonio Conte pada Senin (27/3) kemarin. Sempat muncul nama Mauricio Pochettino, Julian Nagelsmann, hingga Luis Enrique yang masuk dalam daftar bidikan Spurs.

Kini, menurut laporan Sky Italia pada Selasa (28/3), klub berjuluk The Lilywhites itu juga membidik mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yang belum melatih klub manapun pasca meninggalkan Los Blancos.

Sky Italia bukan satu-satunya media di Italia yang menghubungkan Spurs dengan Zidane. Beberapa hari sebelumnya, media asal Negeri Pizza lainnya, La Repubblica juga melaporkan hal yang sama.

Diketahui, Spurs belum menemukan sosok pengganti Conte yang dipecat pasca melancarkan kritik terhadap klub. Oleh karena itu, Cristian Stellini ditunjuk sebagai pelatih sementara hingga akhir musim.

Nagelsmann yang baru saja dipecat oleh Bayern Munich, kabarnya langsung didekati oleh pemimpin Spurs, Daniel Levy. Pochettino yang pernah melatih Spurs juga diisukan kembali ke Tottenham Hotspurs Stadium.

Selanjutnya, Spurs akan melakoni pertandingan melawan Everton yang bakal berlangsung pada 4 April mendatang, sebelum menjamu Brighton empat hari kemudian.

KEYWORD :

Tottenham Hotspurs Zinedine Zidane Antonio Conte Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :