Jum'at, 26/04/2024 08:40 WIB

Demi Saul Niguez, Chelsea Siap Nikung MU

Chelsea dilaporkan merencanakan upaya menit terakhir untuk membajak rencana Manchester United untuk mendapatkan Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Saul Niguez

Jakarta, Jurnas.com - Chelsea dilaporkan merencanakan upaya menit terakhir untuk membajak rencana Manchester United untuk mendapatkan Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Pemain Spanyol itu diduga telah diberitahu bahwa dia bebas untuk meninggalkan Wanda Metropolitano musim panas ini, dan sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa dia akan bergabung dengan Man United `dalam waktu dekat`.

Namun, dengan klub Liga Premier lainnya yang diperingatkan tentang ketersediaannya, tampaknya Setan Merah harus berjuang keras untuk mengamankan servis Saul di minggu depan.

Menurut The Guardian, Chelsea sedang mempertimbangkan langkah peminjaman untuk Saul, dengan Thomas Tuchel ingin meningkatkan opsi lini tengahnya setelah mengirim Billy Gilmour dengan status pinjaman ke Norwich City.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Danny Drinkwater, Tiemoue Bakayoko dan Ross Barkley mungkin harus diturunkan sebelum tawaran untuk Saul dapat diajukan, dan United masih dianggap sebagai kandidat terkuat dapatkan Saul.

Meskipun berjuang untuk memulai musim lalu, Saul telah bermain 90 menit penuh di kedua pertandingan La Liga Atletico sejauh musim ini, membuat assist untuk gol kedua Angel Correa dalam kemenangan hari pembukaan mereka atas Celta Vigo.

KEYWORD :

Info Transfer Saul Niguez Manchester United Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :