Jum'at, 26/04/2024 12:21 WIB

Messi: PSG Klub Ideal untuk Memenangkan Liga Champions

Lionel Messi menegaskan siap berjuang untuk mempersembahkan gelar Liga Champions, untuk klub ibu kota Prancis.

Lionel Messi berada di Paris (foto: Sportmole)

Paris, Jurnas.com - Mega bintang anyar Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi menegaskan siap berjuang untuk mempersembahkan gelar Liga Champions, untuk klub ibu kota Prancis.

Sebagaimana diketahui, meski sering menjadi jawara di Ligue 1, PSG belum pernah memenangkan Liga Champions. Sementara Messi sudah empat kali membawa pulang gelar bergengsi itu bersama Barcelona, terakhir kali pada 2015 silam.

"Itulah mengapa saya di sini (untuk memenangkan trofi). Ini adalah klub yang ambisius," kata Messi yang akan mengenakan jersey No. 30 dikutip dari Goal pada Rabu (11/8).

Nomor punggung tersebut pernah dia kenakan saat bergabung dengan tim senior El Blaugrana pada 2006 lalu.

"Anda bisa melihat mereka siap bertarung untuk segalanya. Mimpi saya adalah memenangkan Liga Champions lagi, dan saya pikir ini adalah tempat yang ideal untuk melakukan itu," sambung Messi.

Pemain Argentina itu mengakui bahwa dia tidak tahu kapan bakal melakoni debut, mengingat dia belum bermain sejak memenangkan Copa America dengan negaranya bulan lalu.

"Saya akan kembali dari liburan. Saya perlu sedikit pra-musim dan memulai. Mudah-mudahan debut bisa segera tetapi saya tidak bisa memberi Anda tanggal. Terserah pelatih," jawab Messi.

KEYWORD :

Lionel Messi PSG Paris Saint-Germain Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :