Rabu, 15/05/2024 12:56 WIB

Ingin Dipinjam Milan Lagi, Dalot: Sempurna!

Dalot dikirim oleh Setan Merah ke San Siro musim lalu, menyusul kurangnya jam tanding yang diberikan kepada mantan pemain Porto itu.

Diogo Dalot (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Bek sayap Manchester United (MU) Diogo Dalot menyambut positif rencana AC Milan, untuk meminjamnya satu kali lagi untuk Serie A musim 2021/2022.

Dalot dikirim oleh Setan Merah ke San Siro musim lalu, menyusul kurangnya jam tanding yang diberikan kepada mantan pemain Porto itu.

"Itu (dipinjamkan ke Milan) sempurna. Target musim lalu adalah mendapatkan menit bermain lagi, membuat kaki saya maju. Jadilah bugar. Dan saya memilikinya," kata Dalot di laman resmi MU dikutip dari Goal pada Selasa (3/8).

"Saya pikir saya adalah satu-satunya pemain di skuad (AC Milan) yang tersedia untuk semua pertandingan selama musim ini, dan bagi saya itu adalah poin yang sangat bagus serta tentu saja menit dan permainan yang saya mainkan," sambung dia.

"Seperti yang saya katakan, itu sempurna. Saya bertemu orang-orang yang sangat baik di klub, orang-orang yang sangat baik di kota dan itu fantastis. Kesempatan untuk bermain di liga fantastis lainnya memberi saya beberapa hal yang sangat bagus, tidak hanya untuk sepak bola tetapi juga untuk hidup saya."

Dalot masih memiliki kontrak dua tahun di Old Trafford, dan dia sangat ingin terus bermain sepak bola reguler di musim mendatang, dengan berusaha membawa permainannya ke tingkat yang lebih tinggi.

"Ketika saya menjalani musim seperti musim lalu, hal-hal mulai menjadi lebih menuntut juga. Saya ingin terus bermain, saya ingin terus memberikan semua yang saya miliki dan berkembang. Saya tahu musim lalu fantastis tetapi saya bisa melakukan lebih banyak lagi," ujar Dalot.

Milan dilaporkan siap mengajukan tawaran pinjaman lagi untuk Dalot, yang mencatat satu gol dan satu assist dalam 21 pertandingan Serie A untuk klub pada musim 2020-2021.

Opsi pembelian dapat dimasukkan dalam kesepakatan apa pun, mengingat bek itu belum tentu masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer menjelang pertandingan pembuka Liga Premier United melawan Leeds pada 14 Agustus.

KEYWORD :

Diogo Dalot AC Milan Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :



PILIHAN REDAKSI :