Jum'at, 26/04/2024 09:39 WIB

Inter Berhasrat Bajak Dua Bintang Liga Inggris

Nerazzurri sibuk di pasar transfer, setelah bek kanan Achraf Hakimi menyelesaikan kepindahan ke Paris Saint-Germain (PSG) awal bulan ini.

Hector Bellerin dan Mesut Ozil (foto: Soccerway)

Milan, Jurnas.com - CEO Inter Milan, Beppe Marotta membenarkan bahwa klub sedang membahas kemungkinan mengontrak Hector Bellerin dari Arsenal, dan Alex Telles dari Manchester United (MU).

Nerazzurri sibuk di pasar transfer, setelah bek kanan Achraf Hakimi menyelesaikan kepindahan ke Paris Saint-Germain (PSG) awal bulan ini.

Marotta menilai Bellerin sebagai pengganti yang ideal untuk Hakimi. Sedangkan Telles juga dibutuhkan sebagai pengganti di sayap kiri.

"Ada minat kami, tetapi saya tidak akan melangkah lebih jauh, karena dia bukan pemain kami," ujar Marotta dikutip dari Goal pada Minggu (18/8).

Bellerin telah menghabiskan 10 tahun terakhir di Emirates Stadium, tetapi Arsenal bersedia menjual pemain berusia 26 tahun itu musim panas ini, meski kontraknya baru akan berakhir pada 2023.

Selain Inter, PSG dan Barcelona juga berminat dengan Bellerin, yang menghadapi banyak kritik atas penampilannya dengan The Gunners dalam beberapa musim terakhir, akibat serangkaian cedera yang mengganggu.

Prospek tantangan baru di Italia mungkin menarik bagi pemain Spanyol itu, tetapi mendatangkan Telles bisa menjadi tugas yang lebih sulit bagi Inter.

Teles bergabung dengan MU dari Porto dengan nilai transfer £15 juta pada tahun 2020. Meskipun bermain sebagai pengganti Luke Shaw sebagai bek kiri musim lalu, ia mengatakan masih bertekad untuk mencapai hal-hal hebat di Old Trafford.

"Senang berada di Manchester United memasuki musim kedua saya," kata Telles kepada situs resmi klub.

"Musim lalu, kami nyaris memenangkan trofi, jadi kami memasuki musim berikutnya dengan banyak keinginan dan saya benar-benar ingin menunjukkan pekerjaan saya dan nilai saya di sini di klub," sambung dia.

KEYWORD :

Inter Milan Alex Telles Hector Bellerin Info Transfer Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :