Jum'at, 26/04/2024 11:05 WIB

Chiellini Masih Tunggu Tawaran dari Juventus

Chiellini masih menunggu pembicaraan kontrak dari Juventus. Agen sang pemain, Davide Lippe, memastikan tidak ada tawaran lain yang diterima hingga saat ini.

Giorgio Chiellini (Foto Goal)

Milan, Jurnas.com - Giorgio Chiellini masih menunggu pembicaraan kontrak dari Juventus. Agen sang pemain, Davide Lippe, memastikan tidak ada tawaran lain yang diterima hingga saat ini.

Pemain 36 tahun itu baru saja membantu Italia membawa pulang piala Euro 2020, usai mengandaskan Inggris pada awal pekan lalu. Namun dia kini berstatus bebas transfer setelah kontrak sebelumnya habis pada 30 Juni.

Kontrak baru diharapkan bakal tercapai, mengingat Chiellini telah menghabiskan 17 tahun terakhir bersama Si Nyonya Tua. Tapi belum ada perkembangan hingga sekarang.

"Dibutuhkan dua orang untuk menandatangani kontrak. Giorgio pergi ke Euro dan fokus secara eksklusif pada itu. Tidak ada masalah dengan Juventus, kami mengatakan kami akan bertemu nanti di musim panas, tetapi kami belum duduk untuk membahas pembaruan," terang Lippe dikutip dari Goal pada Kamis (15/7).

Dia menambahkan, ketika ditanyai tentang apa yang akan terjadi jika tim lain melakukan pendekatan, "Mereka harus membuat penawaran terlebih dahulu.

"Sampai hari ini, tidak ada siapa-siapa. Kami menunggu Juventus memberi tahu kami kapan kami bisa duduk dan mengobrol."

"Dia adalah simbol Juventus selama bertahun-tahun dan kami sedang menunggu sebuah klub."

"Tidak ada yang menelepon, tapi saya tidak akan terkejut jika mereka melakukannya, karena dia satu-satunya agen bebas di skuad Italia sekarang," tutup dia.

KEYWORD :

Giorgio Chiellini Juventus Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :