Kamis, 02/05/2024 17:59 WIB

Kendaraan Niaga

Daihatsu Hi-Max, Kecil-kecil Cabe Rawit

Daihatsu kini mempunyai jagoan baru untuk pasar otomotif nasional di segmen mini pick-up. Mobil niaga ini hadir dalam dua varian standar dan pantas dijuluki kecil-kecil cabe rawit.

Daihatsu HI Max 2016 / JWG

Jakarta – Pabrikan Daihatsu kini mempunyai jagoan baru untuk pasar otomotif nasional di segmen mini pick-up. Mobil niaga yang diluncurkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di Jakarta (10/11) ini hadir dalam dua varian standar dan pantas dijuluki kecil-kecil cabe rawit. Kenapa?

Meski secara tampilan mobil ini mungil, namun Daihatsu membeberkan bahwa kendaraan buatannya tersebut mampu membawa muatan barang hingga 1 ton dan dapat bermanuver di jalanan sempit di perkotaan.

ADM menyatakan, Daihatsu Hi-Max memberikan solusi alternatif pilihan yang berbeda bagi kalangan dunia usaha yang membutuhkan mobil niaga lincah. Tak hanya itu, dari sisi eksterior, mobil ini juga memiliki dimensi kompak sehingga sanggup bermanuver di tikungan.

Sementara dari sisi interior, Daihatsu Hi-Max memiliki desain yang fungsional dengan balutan fitur 1 Way Deck, Audio 1 DIN/MP3 (untuk tipe standar 1) dan fitur AC serta power steering yang dilengkapi Sliding Driving Seat (tipe standar 2).

Soal performa, Daihatsu Hi-Max balut oleh mesin KR-DE DOHC 1.000 cc dengan dua tipe varian standar. Mobil niaga ini juga tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Icy White dan Ultra Black.

Secara keseluruhan Daihatsu Hi-Max diklaim ADM mempunyai tiga keunggulan terbaik di kelasnya, yaitu;

  1. Memiliki Bodi kompak dengan kemampuan manuver yang baik di jalan sempit
  2. Mampu membawa beban berat hingga satu ton.
  3. Harga terjangkau dan irit bahan bakar. [yog]

 

KEYWORD :

Daihatsu ADM HI-Max Pikap Daihatsu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :