Jum'at, 26/04/2024 08:38 WIB

Masa Depan Sterling di City Ditentukan Setelah Euro

Juara Liga Premier Manchester City dilaporkan akan menawarkan kontrak baru kepada Raheem Sterling setelah Euro 2020.

Pemain Manchester City, Raheem Sterling (foto:google)

Jakarta, Jurnas.com - Juara Liga Premier Manchester City dilaporkan akan menawarkan kontrak baru kepada Raheem Sterling setelah Euro 2020.

Pemain berusia 26 tahun, yang telah mencetak tiga gol untuk Inggris selama turnamen musim panas ini, telah dikaitkan dengan kepindahan dari Stadion Etihad, dengan Barcelona dan Tottenham Hotspur diyakini tertarik.

Namun, menurut The Athletic , Sterling akan memiliki liburan singkat setelah waktunya bersama The Three Lions berakhir musim panas ini, sebelum ia kembali ke Manchester untuk duduk dengan petinggi City untuk membicarakan kontraknya.

Laporan itu juga menyatakan bahwa keluarnya Sterling masih dimungkinkan jika dia ingin meninggalkan klub atau tawaran signifikan dari klub lain diterima.

Pep Guardiola kabarnya ingin Sterling tetap di City setelah musim panas ini, namun kepergiannya dapat membantu membuka jalan bagi rekan setim Inggris Harry Kane dan Jack Grealish untuk bergabung dengan klub.

Sejak bergabung dari Liverpool pada Juli 2015, Sterling telah mencetak 114 gol dalam 292 penampilan untuk City, memenangkan tiga gelar Liga Inggris, lima Piala Liga, dan satu Piala FA.

 

KEYWORD :

Raheem Sterling Manchester City Euro 2020




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :