Rabu, 15/05/2024 15:14 WIB

Christensen Optimistis Denmark Mampu Hentikan Harry Kane

Kehebatan striker Tottenham terlihat jelas oleh bek Chelsea Christensen, yang percaya Denmark mungkin memiliki kartu as di lengan mereka menjelang laga di Wembley

Striker Timnas Inggris, Harrry Kane (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Bek timnas Denmark, Andreas Christensen, yakin Denmark akan dapat menemukan cara untuk menghentikan kapten Inggris Harry Kane ketika kedua tim berhadapan pada Rabu untuk memperebutkan satu tempat di final Euro 2020.

Kane telah mencapai performa terbaiknya di babak sistem gugur dengan mencetak dua gol gol dalam kemenangan 2-0 atas Jerman di Wembley dan mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 atas Ukraina di Roma, yang telah dibungkam di fase grup.

Kehebatan striker Tottenham terlihat jelas oleh bek Chelsea Christensen, yang percaya Denmark mungkin memiliki kartu as di lengan mereka menjelang laga di Wembley mereka dalam bentuk rekan setim Kane di Spurs, Pierre-Emile Hojbjerg.

"Kami tahu kualitasnya (Ken), dan setiap orang memiliki gagasan tentang apa yang bisa kami lakukan untuk menghentikannya," kata Christensen dikutip Sportmole, Selasa (06/07)

"Pierre-Emile juga mengenalnya dan mungkin dia bisa berbagi beberapa hal. Semua pemain memiliki kebiasaan mereka dan kami harus memanfaatkannya. Dia bagus dengan kakinya dan dia adalah salah satu finisher terbaik di sepakbola," tambahnya.

"Saya banyak bereaksi berdasarkan insting. Dia sangat besar, jadi sulit untuk masuk ke tubuhnya, tetapi dia juga memiliki kualitas yang hebat dengan kakinya, jadi Anda juga tidak boleh terlalu dekat."

Inggris telah mencapai babak semi final tanpa kebobolan satu gol pun dalam lima pertandingan mereka hingga saat ini, menang empat kali dan seri sekali, sementara Denmark bangkit setelah kalah dalam dua pertandingan pembukaan grup mereka.

Sementara tim Gareth Southgate yang difavoritkan untuk maju ke final hari Minggu, Denmark mengklaim kemenangan 1-0 atas Inggris di Wembley Oktober lalu di Nations League dalam kontes di mana Harry Maguire dan Reece James sama-sama diusir keluar lapangan.

"Kami dapat menggunakan pertemuan itu untuk membuat kami percaya bahwa itu mungkin (menang)," tambah Christensen. 

"Mereka memiliki banyak dukungan tetapi juga banyak tekanan pada mereka. Saya merasa kami memiliki kualitas untuk bermain melawan semua orang. Sebagai sebuah tim, saya tidak akan mengatakan mereka jauh lebih baik."

 

KEYWORD :

Andreas Christensen Harry Kane Euro 2020




JURNAS VIDEO :



PILIHAN REDAKSI :