Jum'at, 03/05/2024 21:22 WIB

Sinyal Tinggalkan Spurs Menguat, MU Kejar Harry Kane

Sinyal Tinggalkan Spurs Menguat, MU Kejar Harry Kane

Penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane (Foto: Euro Sport)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) mengambil langkah lebih awal untuk mendekati penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane. Sinyal bintang The Lilywhites itu akan meninggalkan klub kian menguat akhir-akhir ini.

Kane yang kontraknya saat ini bersama Spurs berakhir pada 2024 mendatang, besar kemungkinan tidak akan menandatangani kontrak baru.

Ini menjadi pertanda baik bagi Setan Merah yang berambisi mendatangkan Kane. Apalagi, MU krisis penyerang tengah pasca ditinggalkan Cristiano Ronaldo akhir tahun lalu.

"Setan Merah berencana mengajukan tawaran untuk striker bintang itu sesegera mungkin, mengingat betapa sulitnya klub untuk bernegosiasi dengan Daniel Levy," demikian laporan The Telegraph yang dikutip Goal pada Senin (24/4).

Selain Kane, MU juga membidik penyerang Napoli, Victor Osimhen. Namun, Kane tetap menjadi prioritas tim asuhan Erik ten Hag.

Di sisi lain, pemilik Spurs, Daniel Levy, berupaya mengikat Kane dengan kontrak baru. Sayangnya, dengan situasi klub saat ini tampaknya peluang perpanjangan kontrak masih kecil.

Menurut laporan, Levy diperkirakan memasang banderol 80 juta pounds untuk peminat dari luar Inggris. Sedangkan untuk klub Liga Inggris, Spurs mematok harga di atas 100 juta pounds.

KEYWORD :

Tottenham Hotspurs Harry Kane Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :