Sabtu, 27/04/2024 10:21 WIB

Philippe Coutinho Ditawarkan ke AC Milan

Agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian dilaporkan telah mendekati AC Milan untuk menawarkan raksasa Italia itu kesempatan untuk mengontrak kliennya 

Philippe Coutinho cedera (Foto: Goal/Getty Images)

Jakarta, Jurnas.com - Agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian dilaporkan telah mendekati AC Milan untuk menawarkan raksasa Italia itu kesempatan untuk mengontrak kliennya selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 29 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan Barcelona dalam beberapa minggu mendatang, karena ia bukan bagian dari rencana Ronald Koeman di Camp Nou.

Pemain Brasil itu saat ini sedang memulihkan diri dari operasi lutut kedua berturut-turut, dan dia tidak bermain sejak Desember, setelah melihat musimnya terganggu karena cedera.

Sejumlah klub, termasuk Everton, terus dikaitkan dengan sang playmaker, yang hanya membuat 14 penampilan untuk klubnya saat ini selama kampanye 2020-21.

Menurut Tuttosport, agen Coutinho, Joorabchian, telah melakukan kontak dengan Milan untuk menawarkan kesempatan kepada klub Serie A itu untuk mengontrak sang penyerang menjelang musim depan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa tim Italia sedang mencari pengganti Hakan Calhanoglu, yang telah bergabung dengan Inter Milan dengan status bebas transfer.

Coutinho masih memiliki dua tahun tersisa untuk kontraknya di Camp Nou, dan diperkirakan dia lebih mungkin pergi dengan status pinjaman musim panas ini daripada pindah dengan kesepakatan permanen.

 

KEYWORD :

Philippe Coutinho Klub Barcelona AC Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :