Jum'at, 26/04/2024 12:39 WIB

Ini Ekspresi Kekesalan Ayah Haaland atas Kepergian Sancho

Kepergiannya jelas meninggalkan lubang di tengah skuat Dortmund. Pasalnya, kemonceran Haaland juga tak lepas dari umpan-umpan apik Sancho.

Bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho (Business Insider)

Berlin, Jurnas.com - Ayah Erling Haaland, Alf-Inge menyampaikan kekesalannya pasca Jadon Sancho dinyatakan resmi hengkang ke Manchester United (MU). Setan Merah mendapatkan penyerang Inggris itu dengan banderol £ 73 juta atau Rp1,4 triliun dari Borussia Dortmund.

Kepergiannya jelas meninggalkan lubang di tengah skuat Dortmund. Pasalnya, kemonceran Haaland juga tak lepas dari umpan-umpan apik Sancho.

Karenanya, dengan hengkangnya Sancho, Alf-Inge menyadari betapa sulitnya untuk mencari pengganti pemain berusia 21 tahun itu.

"Sialan! Semoga ini yang terbaik, Sancho. Anda akan dirindukan," tulis ayah Haaland.

Sancho dan Haaland menjalin kemitraan yang tangguh sejak Haaland tiba di Dortmund selama jendela transfer musim dingin 2020.

Banyak gol dibukukan oleh duo muda ini, yang membuat musuh berjuang untuk menahan ancaman besar yang mereka berikan di depan gawang.

Haaland mengakhiri musim dengan 41 gol atas namanya di semua kompetisi, sementara Sancho mencetak gol pada 16 kesempatan dan menyumbangkan 18 assist lebih lanjut.

Masih harus dilihat berapa lama Haaland akan bertahan sebelum dia menapaki jalan yang sama, dengan minat pada striker berusia 20 tahun itu terus berkembang di seluruh Eropa.

KEYWORD :

Jadon Sancho Manchester United Borussia Dortmund Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :