Sabtu, 20/04/2024 14:46 WIB

Penjualan MU Tertunda, Gary Nevilla Kecam Keluarga Glazer

Penjualan MU Tertunda, Gary Nevilla Kecam Keluarga Glazer

Gary Neville (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Mantan kapten Manchester United (MU) Gary Neville mengecam sikap tidak profesional Keluarga Glazer dalam proses penjualan Setan Merah, yang saat ini sedang berlangsung.

Konglomerat Amerika Serikat (AS) sudah tiga kali membuka putaran penawaran, dengan Sheikh Jassim bin Hamad al-Thani dan Sir Jim Ratcliffe sebagai dua penawar tertinggi. Namun, Glazer belum kunjung ketok palu.

"Jelas keluarga Glazer tidak akan mengumumkan apa pun tentang kepemilikan sampai musim ditutup!" tulis Neville di Twitter, dikutip dari Goal pada Kamis (1/5).

"Mereka telah memutarnya secara tidak profesional selama berminggu-minggu dan berbulan-bulan sekarang. Mereka tahu protes penggemar akan lebih signifikan daripada yang sudah mereka miliki jika pertandingan masih dimainkan dan hasil akhir dari proses penjualan tidak populer," imbuh dia.

Proses penjualan yang berlarut-larut tidak hanya berpengaruh pada manajemen, namun juga kontrak para pemain. Hingga kini, hanya Luke Shaw yang menandatangani kontrak baru.

Sedangkan David de Gea dan Marcus Rashford yang memberikan kontribusi besar atas penampilan MU musim ini, belum mendapatkan perpanjangan kontrak baru. Pelatih Erik ten Hag juga belum mengetahui anggaran yang akan dikeluarkan Setan Merah di bursa transfer musim panas tahun ini.

Apabila pada akhirnya Sheikh Jassim yang menjadi pemenang dan dinyatakan sebagai pemilik sah klub, maka kepindahan Neymar ke Old Trafford disebut-sebut hanya akan menunggu waktu.

KEYWORD :

Manchester United Keluarga Glazer Gary Neville




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :