Jum'at, 26/04/2024 11:45 WIB

Eden Hazard Cedera Lagi Usai Singkirkan Portugal

Penyerang Belgia Eden Hazard telah mengkonfirmasi bahwa ia mengalami cedera hamstring saat tim nasional menang 1-0 atas Portugal di Euro 2020.

Eden Hazard resmi diperkenalkan Real Madrid sebagai punggawa baru (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang Belgia Eden Hazard telah mengkonfirmasi bahwa ia mengalami cedera hamstring saat tim nasional menang 1-0 atas Portugal di Euro 2020.

Pemain sayap Real Madrid telah berjuang dengan cedera sejak tiba di Bernabeu dari Chelsea pada 2019, dan hanya berhasil 14 penampilan La Liga untuk Los Blancos musim lalu.

Roberto Martinez telah mengatur waktu permainan Hazard selama turnamen musim panas ini dengan tidak memainkannya di dua pertandingan grup pertama, tetapi ia dipaksa keluar dari lapangan di Seville pada hari Minggu.

Dilansir Sportmole, Selasa (29/06), pemain berusia 30 tahun itu mengkonfirmasi cederanya kepada wartawan setelah pertandingan.

"Saya melukai diri saya sendiri, saya merasakan hamstring. Saya pikir saya memiliki sesuatu, kita akan lihat besok," ujar Hazard.

"Kami akan menganalisis cedera dengan baik, kita akan melihat sejauh mana setelahnya. Sebagai kapten, saya akan tetap bersama grup karena saya memiliki peran penting untuk dimainkan."

Selain Hazard, Kevin De Bruyne dikabarkan mengalami cedera setelah diganti saat turun minum karena masalah pergelangan kaki.

Saudara kapten Belgia Thorgan Hazard menjadi pahlawan nasional pada akhir pekan karena golnya yang memastikan kemenangan melawan juara bertahan Eropa.

 

KEYWORD :

Eden Hazard Timnas Belgia Euro 2020




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :