Minggu, 28/04/2024 02:50 WIB

Hazard Siap Dilepas, Madrid Bidik Bintang Muda Leverkusen

Hazard Siap Dilepas, Madrid Bidik Bintang Muda Leverkusen

Eden Hazard (Foto: Reuters)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid sedang mempersiapkan rencana pembelian bintang Bayer Leverkusen, Mousa Diaby, untuk menggantikan Eden Hazard yang siap dilepas musim panas ini.

Penampilan impresif Diaby di Bundesliga menarik minat dari sang raksasa Spanyol. Menurut laporan Marca yang dikutip Goal pada Sabtu (6/5), El Real menyiapkan 50 juta pounds untuk pemain 23 tahun itu.

Pemain yang akan habis masa kontrak pada 2025 itu diproyeksikan untuk memperkuat opsi di sayap kanan, yang selama ini dimiliki oleh Vinicius Junior.

Hazard yang sempat diplot sebagai bintang klub pasca dibeli dari Chelsea, tampil buruk. Pemain Belgia itu bahkan hanya tampil sembilan kali di semua kompetisi musim ini.

Selain Diaby, Los Blancos sudah mendapatkan Jude Bellingham untuk pembelian musim panas ini. Bek kiri Rayo Vallecano, Fran Garcia juga masuk daftar beli, setelah menjual pemain tersebut pada 2021 lalu.

Saat ini, tim asuhan Carlo Ancelotti sedang bersiap menghadapi Osasuna di final Copa del Rey yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.

KEYWORD :

Eden Hazard Real Madrid Mousa Diaby Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :